Jumat, 26 Juni 2020

Dilarang Berhubungan Seks, Model seksi Ini Meraung-raung di Sosial Media

Dilarang Berhubungan Seks, Model seksi Ini Meraung-raung di Sosial Media


 Artis sekaligus model seksi asal Inggris, Alexandra Cane mengungkapkan protesnya terhadap aturan baru di Inggris selama pandemi Covid-19. Aturan yang melarang warga melakukan hubungan intim dengan seseorang yang tidak serumah.
Alexandra yang kini tinggal sendiri dengan status jomblo, merasa haknya dirampas. Tak ayal, Alexandra pun menuliskan rasa kesalnya di media sosial.
“Jadi sekarang ilegal berhubungan seks dengan seseorang yang tidak hidup bersamamu,” tulisnya dengan menambahkan emoji tertawa.
“Mana suara kalian yang juga tinggal sendirian!,” lanjutnya.

Unggahan Cane tersebut mendadak mencuri perhatian warganet. Banyak yang mulai menggodanya dengan mengajak model seksi itu hidup bersama.
“Ayo hidup bersama denganku. Ini tidak ilegal bila kita bersama,” tulis salah satu akun.
Untuk diketahui, kendati tak bisa berhubungan seks, pasangan yang tak serumah di Inggris masih bisa bertemu di ruang publik. Mereka diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai APD standar seperti masker.
Sementara itu, Alex — sapaan akrab Alexandra — diketahui masih berstatus jomblo setelah putus dari agen properti Adam Theobald pada November lalu. Kabarnya, mereka berpisah setelah mendapati Adam main serong dengan perempuan lain.
Previous Post
Next Post

0 komentar: