Jumat, 26 Juni 2020

Cantik Bollywood yang Ngaku Diajak Ngamar dengan Produser Demi Peran


Cantik Bollywood yang Ngaku Diajak Ngamar dengan Produser Demi Peran


Banyaknya talent muda dan cantik membuat persaingan di kalangan artis Bollywood makin ketat. Tak heran jika para artis wanita harus melalui masa-masa sulit untuk menjadi seleb Bollywood.
Beberapa artis wanita dipaksa untuk berkompromi dengan konsep, First Sex, Film Next. Dilansir Dailyhunt, berikut beberapa artis cantik Bollywood yang mengaku tidur dengan sutradara dan produser mereka demi mendapatkan peran dalam film-film besar.
Sherlyn Chopra
Sherlyn Chopra mengakui dirinya berhubungan seks dengan produsernya untuk mendapatkan film besar.
Kangana Ranaut
Kangana Ranaut terkenal karena sifatnya yang terbuka. Ia tidak pernah menutup diri untuk berbicara di depan siapa pun. Dalam sebuah wawancara, Kangana mengungkapkan bahwa dia dipaksa tidur dengan sutradara di masa-masa sulitnya.
Sunny Leone
Sunny Leone memang pernah bekerja di Industri pornografi, namun bukan berarti dia akan menerima tawaran ngamar. Nyatanya, dia pernah menolak tawaran untuk tidur dengan produser.
Kalki Koechlin
Aktris ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia berhubungan seks dengan sutradara dan produsernya untuk mendapatkan kesempatan di Bollywood dan ketika dia berhasil dia berhenti melakukannya.
Tisca Chopra
Tisca Chopra mengungkapkan bahwa ini adalah kenyataan di Bollywood dan itu seperti perjanjian rahasia antara produser dan aktor di mana tidak ada yang secara terbuka membicarakannya.
Penulis: Atmasari Kronologi
Previous Post
Next Post

0 komentar: